Comfort 🌸 | Sustainable 🌏 | Healthy ✅ | We Ship Worldwide 💜
5 Alasan Kenapa Kalian Harus Pilih Pembalut Bambu Organik & Biodegradable Perfect Fit!

5 Alasan Kenapa Kalian Harus Pilih Pembalut Bambu Organik & Biodegradable Perfect Fit!

Kamu lagi cari produk menstruasi yang nyaman, sehat, dan ramah lingkungan? Berikut lima alasan kenapa kalian harus cobain  pembalut bambu organik dan biodegradable dari Perfect Fit: 

  1. Lapisan atas yang super lembut

    Lapisan atas Perfect Fit menggunakan 100% bambu organik bersertifikat. Tidak seperti beberapa pembalut yang terasa kasar, pembalut Perfect Fit terasa lebih seperti sentuhan lembut, membuat kamu tetap nyaman selama menstruasi.

  2. Bebas iritasi dan resiko kesehatan dari pembalut kimia kebanyakan

    Pembalut konvensional sering kali mengandung klorin, phthalates, dan pewangi yang dapat mengiritasi kulit sensitif. Perfect Fit menghindari bahan tersebut, menjadikannya pilihan yang tepat bagi mereka yang berkulit sensitif. 

  3. Cepat Menyerap dan Anti Bocor

    Bocor atau tembus saat menstruasi? Sering terjadi. Tapi jangan biarkan hal itu mengganggu aktifitas kamu! Pembalut bambu Perfect Fit terbuat dari serat kayu alami yang  efektif mencegah kebocoran, sehingga kamu dapat merasa percaya diri dan aman sepanjang hari.

  4. Ramah Lingkungan
    Bambu merupakan tanaman  yang membutuhkan sumber daya minimal untuk berkembang. Perfect Fit menggunakan bahan ramah lingkungan ini untuk menciptakan pembalut yang baik untukmu dan planet. Selain itu, pembalut Perfect Fit sepenuhnya biodegradable, terurai secara alami dan meninggalkan sedikit sekali sampah.

  5. Menjadi Bagian Perubahan untuk Mengurangi Kemiskinan Menstruasi di Indonesia

    Memberikan dampak positif bagi perempuan adalah tujuan kami di Perfect Fit. Kami berkomitmen menyumbangkan 5% dari penjualan kami untuk mengurangi kemiskinan menstruasi dengan cara membantu perempuan di pedesaan Indonesia mendapatkan produk dan edukasi menstruasi yang lebih baik. Dengan memilih Perfect Fit, kamu tidak hanya mendapatkan produk yang baik, tetapi juga berkontribusi pada positif untuk perempuan Indonesia.

Pembalut bambu organik dan biodegradable dari Perfect Fit menawarkan pilihan yang nyaman, berkelanjutan, dan memberikan dampak positif untuk rutinitas perawatan menstruasimu.

Temukan produk menstruasi yang nyaman, sehat, dan ramah lingkungan di web Perfect Fit  atau di Shopee ya!

0 comments

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published