Comfort 🌸 | Sustainable 🌏 | Healthy ✅ | We Ship Worldwide 💜
Bye Iritasi dan Rasa Nggak Nyaman: Perfect Fit Bamboo Pads - Produk Menstruasi Sehat & Ramah Lingkungan

Bye Iritasi dan Rasa Nggak Nyaman: Perfect Fit Bamboo Pads - Produk Menstruasi Sehat & Ramah Lingkungan

Duh, tiap datang bulan kita suka khawatir bocor, nggak nyaman, dan gak bebas gerak, gak sih? Terus setiap ganti pembalut, pernah gak kepikiran sampah pembalut ini akan berhenti dimana dan terurai berapa lama? Perfect Fit Organic & Biodegradable Bamboo Pads hadir sebagai solusi lengkap! Terbuat dari 100% organik bamboo, serat kayu dan biodegradable wrapper, menjadikannya pilihan yang nyaman, aman, dan ramah lingkungan. Tapi masih bingung soal ukuran, cara buang, dan belinya di mana? Tenang, kami kasih penjelasan lengkap biar kamu nggak ragu lagi.

Tentukan Ukuran yang Pas

Perfect Fit hadir dalam dua ukuran: Regular (24.5cm) dan Super (28.5cm). Keduanya sama-sama lembut banget dan punya 10 pads per kemasan. Yang bikin beda:

  • Regular: Cocok untuk menampung aliran menstruasi ringan atau kamu yang suka pembalut tipis.
  • Super: Ideal untuk menampung aliran menstruasi deras atau kamu yang butuh perlindungan ekstra.

Apa kata mereka soal Perfect Fit Organic & Biodegradable Bamboo Pads?

  • Percaya diri bebas bocor

 "Aku pakai pas hari pertama haid yang biasanya alirannya deras, dari jam 3 sore sampe jam 8 malem. Aku banyak kegiatan di luar ruangan juga, tapi tetep nyaman dan nggak gatal sama sekali. Nggak bocor pula!" - Imarida

  • Simpel dan Ramah Lingkungan

"Nggak bocor, nyaman, nggak gatal. Produk yang bagus!" - Belle Garde

  • Pilihan Eco-Friendly

"Aku suka banget sama pilihan ramah lingkungannya, pembalutnya bisa dibungkus pakai kertas setelah dipakai. Nggak kayak pembalut lain yang pakai plastik. Bagus buat lingkungan dan cocok buat yang peduli lingkungan kayak aku." - Ahapsari

  • Cocok Kamu yang Aktif
  • "Aliran menstruasi  aku nggak deras-deras banget sih, tapi selama ini jarang banget bocor. Bahkan pas hari pertama sampai ketiga (biasanya aliran paling deras), aku jarang bocor pakai pembalut Perfect Fit ini. Yang ukuran slim dan maxi sama-sama nyaman dipakai walaupun aku lagi aktif kayak keluar rumah, jalan-jalan, atau olahraga." - Neyna Rahmadani

    Pembuangan yang Mudah

    Pembalut Perfect Fit 100% biodegradable dan bisa dikompos di rumah dalam waktu 6-12 bulan. Walaupun proses kompos di rumah mungkin nggak seefektif di tempat khusus, tetep aja pembalut Perfect Fit lebih cepet terurai di tempat pembuangan sampah dibanding pembalut biasa. Ini artinya lebih ramah lingkungan!

    Begini cara buangnya:

    1. Gulung dan Bungkus: Setelah dipakai, gulung pembalut dengan rapat menggunakan pembungkus yang disediakan agar bersih dan higienis sewaktu dibuang.
    2. Buang ke Tempat Sampah: Buang pembalut yang sudah digulung dan dibungkus ke tempat sampah biasa.

    Di Mana Beli Perfect Fit?

    Udah siap ngerasain kenyamanan dan keunggulan Perfect Fit? Kamu bisa beli di:

    Perfect Fit juga lagi dalam proses masuk ke Tokopedia dan retailer lainnya. Tungguin update dari kami  ya biar kamu bisa beli Perfect Fit dengan lebih mudah!

    0 comments

    Leave a comment

    Please note, comments must be approved before they are published