Comfort 🌸 | Sustainable 🌏 | Healthy ✅ | Every Purchase Drives Positive Impact 💜
Cara Merawat Celana Menstruasi Perfect Fit Supaya Tahan Lama

Cara Merawat Celana Menstruasi Perfect Fit Supaya Tahan Lama

Celana menstruasi Perfect Fit kamu bisa tahan hingga 100x cuci = 4-5 tahun jika kamu mengikuti tips berikut ini. Go eco-warrior!


1. Selalu bilas dengan air dingin dan gunakan sabun tanpa pemutih

Setelah pemakaian, selalu bilas celana menstruasi dengan air dingin dan kucek dengan sabun atau deterjen tanpa pemutih. Bilas segera celana menstruasi mu supaya noda dalam celana tidak kering dan menempel. Gunakan sabun tanpa pemutih untuk menghindari bleaching, sehingga warna Perfect Fit-mu tetap awet.
Jangan cuci pakai air hangat ya, karena noda darah akan menggumpal jika menggunakan air hangat. Sehingga, menyusahkan kamu untuk membilas dan menghilangkan noda!

2. Setelah bilas, cuci Perfect Fit di mesin cuci atau dengan tangan

Setelah bilas bersih dengan air dingin dan sedikit sabun untuk membuat darah hilang, Perfect Fit siap untuk dicuci. Jika kamu ada mesin cuci dirumah, taruh celana menstruasi Perfect Fit yang sudah di bilas pada mesin cuci untuk dicuci bersamaan dengan baju yang lain. Jangan khawatir, hal itu tidak akan buat kotor mesin cuci-mu karena kamu sudah membilas bersih Perfect Fit sebelumnya!
Jika kamu tidak ada mesin cuci, jangan khawatir juga! Kamu bisa cuci Perfect Fit dibawah wastafel atau shower mu dengan menggunakan tangan. Pastikan ketika mencuci dengan tangan, taruh sabun yang cukup dan kucek Perfect Fit beberapa kali hingga tidak ada bau dalam celana nya.
Jika kamu rasa Perfect Fit sudah dicuci bersih dan bebas bau, tanda nya kita siap untuk jemur!


3. Jemur Perfect Fit dibawah sinar matahari, jangan gunakan pengering!

Jemur celana menstruasi Perfect Fit yang sudah dicuci dibawah sinar matahari. Jika, udara lagi panas seharian, Perfect Fit bisa kering dalam satu hari! Jika sering hujan, maka kamu harus lebih bersabar ya, atau kamu bisa beli Perfect Fit lebih banyak supaya punya cukup cadangan :D.

Did you know kalau Perfect Fit punya waterproof layer khusus untuk mencegah tembus ketika menstruasi? Ketika kita mengeringkan celana menstruasi dengan mesin pengering berkecepatan tinggi, hal itu bisa menyebabkan waterproof layer Perfect Fit cepat rusak. Jadi, jangan keringkan pada mesin pengering atau dryer.

Sama seperti handphone, laptop, atau baju favoritmu, Perfect Fit dirancang untuk digunakan berulang kali, sehingga kamu tidak harus beli pembalut setiap bulan nya. Jadi, yang terpenting adalah rawat mereka dengan baik ya, treat her like your special friend! :)

Any questions on how to improve Perfect Fit? Feel free to email me, tungga@perfectfit.co.id !

0 comments

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published